Ayah Rachel Vennya Diduga Lakukan Penipuan

Leo Andrea, ayah Rachel Vennya, melakukan penipuan. Kejahatan ini membuat selebgram ini tak bisa tenang. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Rachel Vennya memberikan penjelasan. Klarifikasi dibuka dengan rasa malu membongkar aib keluarga.

Namun Rachel Vennya terpaksa melakukannya agar persoalan menjadi jernih. Tapi hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan dari Leo Andrea. Beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup, aku Rachel Vennya.

Dalam klarifikasi yang kini telah dihapus itu, Rachel Vennya menyatakan, Tapi saat beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan beliau uang lagi karena sudah terus menerus.

Laporan Penipuan

Meski pernyataan ini telah dihapus, Rachel Vennya masih menyisakan klarifikasi lain perihal penipuan yang dilakukan ayah biologisnya. Lewat fitur Instagram Stories, sang selebgram menuangkan keresahannya. Mengunggah gambar tembok berlapis susunan kayu, Rachel Vennya menulis, “Aku baru dapat laporan penipuan endorsement. Aku tidak pernah menerima endorsement lewat orang lain selain admin aku, siapapun itu.
Pembayaran Lewat Satu Pintu

Ibu dua anak ini kemudian memperingatkan para kliennya bahwa sistem pembayaran endorsement dilakukan lewat satu pintu, yakni rekening atas nama dirinya. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapapun apalagi dengan nama ‘Leo Andrea.’ Rekening aku ‘Rachel Vennya, ia menerangkan. Beberapa jam setelah klarifikasi ini, Rachel Vennya tampak tak mampu menutupi kesedihannya.

Nyonya Niko Al-Hakim lantas mengunggah kutipan doa berbahasa Inggris berlatar biru keunguan. Oh Lord, replace my sadness with something beautiful (Oh Tuhan, gantilah kesedihanku dengan sesuatu yang indah), cetus Rachel Vennya. Meski klarifikasi telah dihapus, dukungan dari penggemar Rachel Vennya tak henti mengalir. Seorang penggemar menulis doa dan semangat untuk Rachel Vennya lewat fitur pesan langsung.

Semoga Allah Melindungi Keluargamu

Ia menulis, Kak Chel, you truly are such a beautiful human being. Just wanna say thank you for everything you’ve done (Kak Chel, kamu orang yang baik. Hanya ingin bilang terima kasih untuk apapun yang telah kau kerjakan). Usai berterima kasih, penggemar ini mengirim doa.

May Allah protect your family, showered with blessings, happiness, and health. Keep doing great, love you (Semoga Allah melindungi keluargamu, menghujanimu dengan berkat, kebahagiaamn, dan kesehatan. Tetap lakukan yang terbaik, aku menyayangimu), pungkasnya. Pesan ini diunggah Rachel Vennya di Instagram Stories.

Posting Komentar

0 Komentar