Clare Waight Keller Mengundurkan Diri Dari Rumah Mode Givenchy

Clare Waight Keller, desainer Inggris rumah mode Prancis Givenchy dan juga perancang gaun pengantin Meghan Markle mengundurkan diri dari posisinya di Givenchy. Hal ini diungkapkan oleh rumah mode tersebut dalam pernyataannya. Clare Waight Keller, 49, menjadi direktur artistik Givenchy pada tahun 2017, wanita pertama yang memegang peran dalam sejarah rumah mode, yang dimiliki oleh raksasa mewah Prancis LVMH.
Sebagai wanita pertama yang menjadi direktur artistik dari Maison legendaris ini, saya merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk menghargai warisannya dan menghadirkannya kehidupan baru, katanya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Givenchy dikutip dari AFP.

Fokus pada dunia Haute Couture telah menjadi salah satu hal penting dalam perjalanan profesional saya, tambahnya. Sidney Toledano, ketua dan kepala eksekutif LVMH Fashion Group, berterima kasih kepada Waight Keller atas kontribusinya pada bab terbaru Givenchy.

Di bawah kepemimpinan kreatifnya, dan dalam kolaborasi hebat dengan para atelier dan tim-timnya, Maison menghubungkan kembali dengan nilai-nilai pendiri Hubert de Givenchy dan rasa keanggunan bawaannya, kata Toledano.

Sebelum di Givenchy, dia juga pernah bekerja untuk Calvin Klein, Ralph Lauren dan untuk Tom Ford di Gucci. Dia bergabung dengan Givenchy setelah enam tahun di pucuk pimpinan di Chloe. Nama Keller makin meroket ketika dia menciptakan gaun pengantin klasik untuk pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Posting Komentar

0 Komentar