Pernikahan Putri Haji Isam Liana Saputri Di Tengah Pandemi Corona

Liana Saputri atau yang juga dikenal sebagai Liana Jhonlin telah resmi menikah dengan sang tunangan, Putra. Liana merupakan putri dari pengusaha kaya raya Haji Sam. Pasangan pebalap mobil ini sebelumnya melangsungkan pertunangan pada Januari lalu.

Dilihat dari foto-foto yang diunggah di Insta Story Liana, akad nikahnya dengan Putra berlangsung pada hari Minggu (12/4/2020). Keduanya mengenakan baju pengantin berwarna putih dan terlihat begitu bahagia dengan satu langkah baru dalam kehidupan mereka.

1. Alhamdulillah Sah
Putra mengunggah foto saat Liana mencium tangannya. Ia menuliskah Alhamdulillah sah di foto romantis dan hangat tersebut. Liana lalu me-repost foto dari sang suami ke Insta Story-nya dengan menambahkan tulisan Alhamdulillah yang ditambahkan emoticon bahagia dan tanda hati.

2. Ucapan Dari Alexa Key
Sederet ucapan selamat pun diterima oleh pasangan ini. Salah satunya datang dari Alexa Key. Sebelumnya Liana dan Putri mengirimkan ucapan terima kasih buat Alexa. Video tersebut lalu diunggah Alexa di Insta Story dengan menambahkan 'It's happening Mr & Mrs'. Liana kembali me-repost video tersebut dengan menambahkan ucapan terima kasih.

3. Dapat Banyak Ucapan Selamat
Namanya juga sedang pandemi corona, jadi akad nikah Liana dan Putra tak bisa dihadiri banyak sahabatnya. Oleh karena itu, ia pun melakukan video call dengan aplikasi zoom. Teman-temannya pun banyak yang menyaksikan momen tersebut lewat zoom sambil mengucapkan terima kasih.

4. Selamat
Selamat buat Liana dan Putra. Semoga bahagia selalu dan langgeng terus. Stay healthy too!

Posting Komentar

0 Komentar